Tips Menggunakan Make Up Bagi Kalian yang Berhijab

Tips Menggunakan Make Up Bagi Kalian yang Berhijab


Tips Menggunakan Make Up Bagi Kalian yang Berhijab. Walaupun kalian menggunakan sebuah hijab, bukan berarti make up yang kalian gunakan akan terbatas. Masih banyak lagi cara-cara bermake up yang lebih baik lagi khususnya bagi kalian yang menggunakan hijab.


Kebanyakan dari wanita menilai bahwa bagi wanita yang menggunakan hijab maka make up yang harus digunakan hanya sedikit saja bahkan ada yang beranggapan bahwa tidak menggunakan make up juga tidak masalah karena wajah yang di milikinya sebagian sudah di tutupi. 

Padahal presepsi yang seperti itulah yang salah. Kalian masih bisa menghiasi diri kalian dengan menggunakan make up walaupun kalian menggunakan hijab. Dengan menggunakan make up maka penampilan kalian akan terlihat lebih menarik dan membuat kalian lebih percaya diri. berikut adalah beberapa cara menggunakan make up bagi kalian yang menggunakan Hijab :

Tips Menggunakan Make Up Bagi Kalian yang Berhijab

1. Make Up pada Area Mata

 Make Up pada Area Mata

Mata adalah salah satu bagian yang terpenting dalam bermake up, karena biasanya bagian mata adalah bagian yang sering di perhatikan dan bagian yang menonjol pada wajah. Jika kita memikili sedikit saja kekuarang pada mata, pasti akan terlihat. 

Maka dari itu hiasikah area bagian matamu dengan hal yang membuatnya indah. Gunakanlah seperti Maskara, Eyeshadow dan Eyeliner. Gunakan sesuai selera kalian, Dengan menggunakan hal-hal tersbut membuat wajah kalian terlihat lebih indah dan membuat tatapan kalian lebih menawan bagi yang melihat kalian.

2. Gunakan Make Up pada Area Bibir

Gunakan Make Up pada Area Bibir

Tentu saja, menggunakan make up pada area bibir juga penting. Karena bibir adalah bagian yang akan membuatmu terlihat lebih anggun dan cantik pastinya. Gunakanlah model hias bibir yang kalian gemari, pakailah matte lipstik dan juga lip balm agar lipstik yang kalian gunakan tahan lama

Lebih baik lagi gunakanlah warna lipstik kalian sesuai dengan make up kalian pada area mata. Jika kalian menggunakan make up pada bagian area mata dengan make up yang tebal, maka janganlah kalian menggunakan make up pada bibir kalian dengan warna yang tebal juga atau menor, cobalah gunakan warna bibir dengan warna yang sedikit tipis, Juga sebaliknya.

3. Gunakan Make Up pada Area Pipi

Gunakan Make Up pada Area Pipi

Menggunakan make up pada bagian pipi juga sangat berpengaruh. Karena dengan menggunakan make up pada bagian pipi, jerawat atau pun flek hitam pada wajah kalian akan tertutupi. Misalnya dengan menggunakan Bedak dan lain sebagainya. Coba juga gunakanlah perona pipi agar pipi kalian terlihat lebih ramping dan juga natural. 

0 Response to "Tips Menggunakan Make Up Bagi Kalian yang Berhijab"

Post a Comment