Tips Memakai Lipstik Agar Tahan Lama


Tips Memakai Lipstik Agar Tahan Lama. Bagi sebagian besar wanita, memakai sebuah lipstik adalah salah satu hal yang paling penting dalam penampilannya. Karena dengan menggunakan lipstik mereka merasa bahwa diri mereka akan terlihat lebih cantik dan anggun.

Akan tetapi, terkadang mereka merasa kebingungan untuk membuat lipstik tersebut agar tahan lama. Karena selama ini yang mereka lakukan adalah menebalkan lipstiknya kembali setelah beberapa menit ataupun beberapa jam. Berikut adalah beberapa cara agar membuat lipstik yang kita gunakan mampu bertahan lama :

Tips Memakai Lipstik Agar Tahan Lama

1. Menggunakan Lip Balm

Lip balm adalah salah satu faktor yang dapat mempertahankan kelembapan lipstik pada bibir kita. Lip balm juga menyehatakan untuk bibir kita, cara menggunakannya yaitu dengan mengoleskannya terlebih dahulu sebelum lipstik kalian di oleskan, semua itu guna mempererat lipstik yang akan digunakan dan juga untuk menjaga kelembapannya.

2. Menggunakan Lip Liner

Fungsi dari penggunaan lip liner ini adalah untuk menjaga keawetan warna lipstik yang kita gunakan. Dengan menggunakan lip liner juga kita akan terbantu untuk membentuk bibir kita dengan lipstik agar terlihat tidak belepotan.

3. Menggunakan Bedak Tabur

Menggunakan bedak tabur juga sangat berpengaruh sekali dalam penjagaan lipstik agar awet dan tahan lama. Gunakanlah dengan bantuan sebuah tissu, yaitu dengan menaburkan bedak pada tissu dan kemudian balurkan ke bagian bibir kita.

4. Matte Lipstik

Cara berikut ini adalah cara yang tidak terlalu wajib untuk digunakan, khususnya bagi kalian yang sudah memiliki bibir kering sebelumnya. Karena fungsi dari Matte lipstik ini agar bibir kalian yang digunakan lipstik terlihat lebih kering dan tahan lama. Jika kalian sudah memiliki bibir kering sebelumnya kemudian kalian mengguankan Matte lipstik, maka bibir kalian akan mudah terkelupas kulitnya.


0 Response to "Tips Memakai Lipstik Agar Tahan Lama"

Post a Comment