Bibir Kering dan Pecah-pecah Akan Hilang Sekejap dengan 5 Cara Alami Ini



Cara Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah

Cara Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah. Memiliki bibir yang pecah-pecah memanglah sangat mengganggu sekali, selain mengganggu penampilan kita, mereka yang mengalaminya juga tidak akan merasa nyaman jika bibir yang mereka miliki pecah-pecah atau terasa kasar.

Meski sudah banyak  yang menawarkan produk-produk untuk menghilangkan bibir pecah-pecah dan kering, itu semua belum dapat di pastikan dapat mengatasinya, maka dari itu jika kalian sudah mencoba beberapa produk, namun belum bisa menghilangkannya, saran yang dapat di andalkan adalah dengan menggunakan cara yang alami. Berikut adalah beberapa cara untuk mengilangkan bibir pecah dengan cara yang alami :

Cara Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah

Cara Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah


1. Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah dengan Tomat

Ambilah sepotong tomat, lalu kalian ambil air yang ada di kandungan tomat tersebut, kemudian oleskan cairan tersebut dan pijat-pijat dengan perlahan. Lakukan hal tersebut secara rutin, maka bibit pecah-pecah yang kalian alami akan hillang dengan perlahan.

2. Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah dengan Madu

Selain memiliki rasa yang manis, madu juga memiliki banyak khasiatnya, salah satunya yaitu dapat menghilangkan bibir yang terasa kering. Dengan cara memijatkan madu yang di oleskan ke bagian bibir, akan semakin cepat hilang jika kita mengoleskannya dengan teratur.

3. Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah dengan Mentega atau  Minyak Kelapa

Minyak Kelapa, selain memiliki kasiat untuk menumbuhkan rambut, minyak kelapa juga memiliki khasiat untuk menghilangkan bibir yang kering dengan cara mengoleskannya. Selain Minyak kelapa, mentega juga dapat digunakan dengan cara yang sama seperti minyak kelapa.

4. Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah dengan Madu dan Lemon

Cara ini adalah salah satu cara yang sering di gunakan oleh orang-orang yang sering mengalami bibir pecah-pecah dan kering. Caranya yaitu dengan mencampurkan perasan lemon dan beberapa tetes madu menjadi satu, lalu mengoleskan adonan  tersebut ke bagian bibir yang kering dan mengoleskannya secara lembut dan dengan sedikit pijatan.

5. Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah dengan Irisan Mentimun

Mentimun juga selain sering dijadikan sebagai lauk pauk dalam makanan, bisa juga dijadikan sebagai bahan untuk memgatasi bibir yang kering dan juga pecah-pecah. Dengan cara memotong mentimun dan mengambil cairan yang ada di dalam mentimu tersebut, lalu mengoleskannya ke bagian bibir sambil memijat dengan halus.

6. Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah dengan Lidah Buaya

Selain berguna untuk menyuburkan petumbuhan rambut, lidah buaya juga dapat di gunakan untuk melembutkan bibir guna menghilangkan bibir pecah-pecah dan bibir yang cepat kering. Caranya dengan mengambil ekstrak yang berada di dalam lidah buaya lalu mengoleskannya dan memijatnya ke bagian bibir.

7. Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah dengan Hindari Lipstik

Bagi kalian para wanita yang mengalami bibir kering dan pecah-pecah, sebaiknya untuk mengurangi pemakaian lipstik terlebih dahulu agar bibir pecah-pecah dan bibir kering dapat perlahan hilang.

8. Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah dengan Meminum Banyak Air Mineral (Air Putih)

Pada dasarnya, kekurangan ion pada tubuh atau dehidrasi adalah salah satu pemicu bibir pecah-pecah dan kering, maka dari itu, dengan meminum air putih yang banyak, maka akan membantu untuk mengurangi bibir yang kering dan pecah-pecah.

9. Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah dengan Jeruk

Jeruk adalah salah satu buah yang juga memiliki banyak khasiat dalam menjaga kesehatan tubuh, karena jeruk mengandung banyak Vitamin C, dengan mengkonsumsinya juga dapat membantu untuk menghilangkan bibir pecah-pecah dan juga kering.

10. Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-pecah dengan Wortel

Selain memiliki banyak khasiat dalam kesehatan mata, dapat juga menyembuhkan bibir pecah-pecah dan juga kering, hanya dengan mengkonsumsinya saja. Maka dari itu cobalah untuk rajin mengkonsumsi Wortel untuk menghilangkan bibir pecah-pecah dan juga kering.


1 Response to "Bibir Kering dan Pecah-pecah Akan Hilang Sekejap dengan 5 Cara Alami Ini"