Gaya Rambut Pria Paling Populer

Gaya Rambut Pria Paling Populer

Gaya Rambut Pria Paling Populer. Memiliki rambut yang indah pastinya sangat diidam-idamkan oleh kita, karena dengan rambut yang indah kita akan lebih terlihat keren dan menarik. Selain itu, memiliki rambut indah juga dapat meningkatkan rasa percaya diri kita, karena jika kita memiliki rambut yang indah pasti banyak yang melihat kita bahkan ada yang memuji kita.Semua itu yang akan membuat kita lebih percaya diri.

Untuk membuat rambut yang indah dan menarik, tentunya tidaklah mudah, karena kita harus benar-benar merawat semua yang dibutuhkan rambut agar dapat tumbuh maksimal. Selain merawatnya dengan baik, kita juga harus memiliki style rambut tersendiri, sesuai keinginan dan sesuai selera kita. Kini, sudah banyak sekali berbagai macam model rambut yang populer di kalangan Indonesia, berikut adalah diantaranya :

1. Texture Looks Pure

bed head
  . 
bed head

Model rambut seperti ini biasanya memiliki rambut yang tidak terlalu pendek dan tidak terlalu panjang. Dengan gaya rambutnya yang sedikit lebih berantakan membuat kita terlihat keren alami. Biasanya, orang yang menggunakan rambut seperti ini tidak terlalu membutuhkan pomade.

2. Undercut

Undercut
 . 
Undercut

Gaya rambut seperti ini adalah dengan gaya rambut samping yang pendek, lalu bagian kepala rambut yang lebih panjang, biasanya pria yang menggunakan gaya rambut seperti ini, menempatkan rambut bagian atasnya ke bagian belakang.

3. Top Knot

Top Knot
 . 
Top Knot

Gaya rambut ini biasanya di gunakan oleh kaum pria yang memiliki rambut panjang, dengan memngikat rambut panjangnya ke belakang.

4. Semi Long Hair

Semi Long Hair
 . 
Semi Long Hair

Gaya rambut ini dimiliki oleh kaum pria yang memiliki rambut panjang, dengan menempatkan rambut panjangnya ke bagian belakang. Akan terlihat lebih natural lagi jika tidak menggunakan pomade.

5. Slick For Manner

Slick For Manner
 .
Slick For Manner

Gaya rambut ini sempat menjadi trending topik pada tahun lalu. Dengan menggunakan pomade dan menyisirnya ke bagian belakang, akan terlihat lebih maskulin lagi dan terlihat lebih dingin.

0 Response to "Gaya Rambut Pria Paling Populer"

Post a Comment