Cara Menaklukan Hati Cowok yang Jutek dan gak Peka

Cara Menaklukan Hati Cowok yang Jutek dan gak Peka

Cara Menaklukan Hati Cowok yang Jutek dan gak Peka. Kebanyakan dari sebuah hubungan berawal dari cowok yang menaksir cewek, kemudian cowok  yang mengambil tindakan untuk menembak cewek yang ia suka. Hampir semua hubungan yang berjalan saat ini di awali dari cowok yang nembak cewek, jarang sekali ada cewek yang nembak cowok, karena bagi mereka cewek nembak cowok adalah hal yang memalukan atau "Gengsi".

Akan tetapi tak bisa di pungkiri, banyak juga cewek yang menaksir cowok, namun ia tidak berani untuk menyatakan perasaanya ke pada cowok tersebut, dengan alasan gensi, malu di tolak atau sebagainya. Bagi kalian para cewek yang sedang menaksir cowok namun bingung untuk melakukan apa untuk bisa mendapatkannya, mungkin beberapa cara di bawah ini bisa membantu kalian untuk mendapatkan cowok yang kalian sukai. Berikut adalah beberapa cara untuk mendapatkan cowok yang jutek dan gak peka :

1. Cobalah Untuk Perlahan-lahan Memberikannya Perhatian

Tidak hanya cewek yang merasa senang jika dirinya di perhatikan, sebagian dari cowok juga akan merasa senang jika dirinya diperhatikan, sekalipun itu dari cewek yang bukan ia sayang. Cobalah kalian ssedikit demi sedikit memberi perhatian kepadanya yang di awali dengan menanyakan kabar, sudah makan atau belom, atau sebagainya. Memang jika kita pikir-pikir ini adalah hal yang sudah basi, tetapi hal seperti ini bisa menjadi awal kedekatan kalian dengan cowok yang kalian suka.

2. Berilah Beberapa Pujian

Cowok akan merasa senang dan percaya diri jika kalian memujinya. Misalnya jika ia mengupload foto dengan baju yang baru, berilah komentar yang terkesan bahwa kalian menyukai apa ia gunakan. Dengan melakukan hal yang seperti ini perlahan-lahan si cowok akan merasa apa yang kalian rasakan kepadanya.

3. Selalu Jaga Komunikasi dengan Baik

Jika kalian benar-benar menyukai cowok tersebut, jangan malu-malu untuk menghubunginya, kirimlah pesan kepadanya, atau telpon lah ia, tanyakan kabar, apa yang sedang ia lakukan dan lain sebagainya. Akan tetapi kalian juga harus bisa menempatkan waktu untuk menghubunginya. Jika ia sedang mengerjakan tugas atau mengerkajan sesuatu alias sibuk, berhentilah menghubunginya untuk sementara dan berilah semangat dengan apa yang sedang ia lakukan.

4. Cobalah Menyisahkan Waktu untuk Mengajaknya Bertemu

Biasanya perasaan akan timbul ketika satu sama lainnya bertemu dan saling berbicara. Siapa tau dengan bertemunya kalian, si cowok bisa merasakan hal yang sama dengan apa yang kalian rasakan sekarang. Ajaklah dirinya ke tempat yang sekiranya enak untuk ngobrol, seperti pantai dan sebagainya.

Demikianlah beberapa cara untuk menaklukan Hati Cowok yang jutek dan gak peka. Semoga dapat bermanfaat bagi kita yang sedang menyukai seorang cowok yang jutek.

Baca juga artikel mengenai >> Cara Memilih Pasangan Hidup yang Tepat

0 Response to "Cara Menaklukan Hati Cowok yang Jutek dan gak Peka"

Post a Comment