8 Ciri-ciri Cowok PHP (Pemberi Harapan Palsu)

Ciri-ciri Cowok PHP (Pemberi Harapan Palsu)

Ciri-ciri Cowok PHP (Pemberi Harapan Palsu). Diberi harapan palsu dalam sebuah hubungan memang sangat menyakitkan, apalagi ia selalu menyatakan rasa peduli dan perhatiannya kepada kita, namun enggan untuk mengungkapkan perasaan cintanya. Selain cewek, hal ini juga biasa dilakukan oleh para cowok kepada gebetannya. Kita harus hati-hati agar tidak masuk ke zona Friend Zone, dimana kita hanya dianggap sebagai teman saja, walaupun sudah banyak yang kita lalui bersamanya.

Maka dari itu kita juga harus bisa melihat apa yang diinginkan oleh cowok tersebut. Begitupun dengan kita, jangan sampai kita terlalu berharap berlebihan kepada cowok tersebut, karena bisa jadi, ia memberi perhatian dan rasa pedulinya kepada cewek lain juga. Agar kalian tidak terkena PHP dari para cowok, maka kalian harus melihat terlebih dahulu beberapa tanda cowok PHP. Berikut adalah ciri-ciri dari cowok PHP :

1. Tidak Akan Mampu untuk Menepati Janjinya

Biasanya cowok yang hanya bisa memberikan harapan palsu, mereka lebih banyak janji daripada menepatinya. "Sayang besok aku ke rumah kamu yah, kita jalan-jalan" namun nyatanya ungkapan tersebut hanya untuk membuat kesenangan kita sementara saja. Karena ke esokan harinya ia belum tentu datang ke rumah kita. Jika cowok yang kalian dekati sekarang melakukan hal yang semacamnya  seperti di atas, kalian harus wapada dan jangan berharap lebih kepadanya, karena bisa jadi ia hanya akan memberikan harapan palsu bagi kalian.

2. Dekat dengan Banyak Cewek

Cowok yang memberikan harapan palsu biasa ia memiliki banyak teman cewek, maka dari itulah sebabnya ia tidak akan berani untuk serius sama kamu. Karena apabila ia serius denganmu, maka ia tidak akan bisa mendekati teman cewek yang lainnya.

3. Kadang Hilang dan Kadang Kembali

Cowok yang biasanya memberi haparan palsu juga memiliki karakter yang kadang ia menghilang tak ada kabar, namun kadang ia kembali lagi dengan kalian. Sesuatu tersebut bisa saja  terjadi dengan cowok yang suka memberikan harapan palsu. Karena ketika ia menghilang darimu, mungkin ia sedang bahagia dengan cewek lain, namun ketika ia kembali lagi padamu, bisa jadi hubungannya dengan cewek yang lain sedang ada konflik atau semacamnya.

4. Sering Ngegombal

Kalian jangan langsung senang dulu, jika cowok gebetanmu ngegombal dengan berbagai macam cara, karena bisa jadi si doi juga melakukan hal yang sama seperti yang ia lakukan kepadamu. Jadi kita haruslah lebih berhati-hati dengan cowok yang memiliki sifat tersebut.

5. Enggan Mengenalkan Kalian dengan Teman Dekatnya

Kita patutnya harus curiga jika si doi tidak mau mengenalkan kita dengan teman dekatnya, karena bisa jadi ia senagaja tidak mau mengenalkan kita dengan teman dekatnya untuk menyembunyikan rahasia yang ia sembunyikan dari kita. Misalnya ia memiliki teman cewek lainnya tanpa sepengetahuan kita, dan ia pun akan merasa takut jika teman-temannya memberi tahu kita bahwa si doi juga memiliki teman cewek yang dekat dengannya.

6. Sering Mengalihkan Pembicaraan ketika Kita Mulai Membicarakan Tentang Hubungan

Cowok yang sering memberikan harapan selanjutnya adalah cowok yang biasanya suka mengalihkan pembicaraan ketika kita mulai membicarakan tentang hubungan. Jika kalian ingin mencobanya, silahkan coba saja dengan memberikan tertanyaan "Kita ini apa sih? deket iya, sering perhatian juga iya, tapi kita bukan pacar.. terus gman dong?" apabila si doi bingung atau ragu-ragu dalam menanggapi pertanyaan kalian, kemungkinan besar ia tidak ada niat untuk memiliki hubungan serius dengan kalian alias PHP. 

7. Cobalah Sesekali Meminjam Hp-nya Ketika Kalian Bertemu, dan Lihat Reaksinya

Cowok yang terlihat panik atau enggan memberikan Hpnya ketika kita meminjamnya kemungkinan besar ada sesuatu yang ia sembunyikan dari kita, salah satunya adalah beranda chat yang ada di Hp-nya. Ia tidak akan mau meminjamkan Hp-nya kepada kita, karena bisa jadi ia takut kalau kita melihat history pesan yang ada di dalam Hp-nya salah satunya adalah isi pesan kepada teman cewek yang lainnya.

8. Enggan untuk Berkorban

Ciri-ciri cowok PHP lainnya adalah cowok yang akan enggan untuk berkorban buat kita. Misalnya, coba saja kalian "iseng-iseng" minta tolong kepada doi untuk minta jemput sepulang kerja, sekolah atau kuliah. Jika ia memiliki beribu-ribu alasan, jangan mudah di percaya, bisa jadi inti dari alasan ia tidak bisa menjemputmu adalah Malas

Demikianlah beberapa ciri-ciri dari cowok PHP. Intinya semua tergantung dengan kita, kita pastinya bisa membedakan mana ciri-ciri yang benar-benar mencintai kita atau orang yang hanya ingin dekat dengan kita tanpa ada hubungan serius dan kita juga harus bisa menerima jika kita hanya dianggap sebagai teman saja dengan si doi. Jangan terlalu banyak berharap dengan cowok jika kita tidak mau menerima sakit hati, semakin kita berharap maka semakit sakit hati kita jika kita dikecewakan olehnya. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. 

Baca juga : Ciri-ciri Cewek PHP

0 Response to "8 Ciri-ciri Cowok PHP (Pemberi Harapan Palsu)"

Post a Comment