5 Hal Unik yang Biasa Cewek Lakukan Jika Mereka Galau

Hal Unik yang Biasa Cewek Lakukan Jika Mereka Galau

Hal Unik yang Biasa Cewek Lakukan Jika Mereka Galau. Galau adalah sikap prilaku atau suasana hati yang bimbang, dimana seseorang bingung dalam mengambil keputusan. Selain itu ada juga yang mengartikan bahwa galau adalah sebuah suasana hati yang sedih, berantakan, hancur, diamana seseorang telah mengalami patah hati ataupun kekecewaan yang sangat mendalam. Galau biasanya dialami oleh para remaja yang baru saja mengakhiri hubungan dengan pasangannya.

Dalam keadaan galau apapun yang kita lakukan akan terasa lebih berat atau "Gak Mood" karena masih memikirkan rasa sakit atau patah hati yang masih membekas diakibatkan oleh Mantannya. Segala pekerjaanpun biasanya terbengkalai karena Galau. Akan tetapi tahukah kalian bahwa ada beberapa  hal menarik yang biasa di lakukan para cewek jika mereka galau. Berikut adalah beberapa hal menarik yang  biasa cewek lakukan jika mereka galau :

1. Nagis Seharian

Hal ini memang sudah tak asing lagi bagi kita. Karena cewek sangat mudah sekali menangis, apalagi ketika ia merasakan sakit hati yang terdalam akibat putus hubungan dengan pasangannya yang telah menjalani dan menemaninya semasa pacaran. Pasti akan terasa sakit hatinya terlebih lagi jika mereka telah menjalani hubungannya sampai bertahun-tahun.

2. Mengurung Diri di Kamar

Hal seperti ini juga sering sekali di alami para cewek pada umumnya. Kerika ia merasa galau, yang ia butuhkan adalah ketengangan hatinya terlebih dahulu. Makanya ia terdakang mengurung dirinya sendiri sampai hatinya tenang dan tidak galau lagi. Kebiasaan ini biasanya ia lakukan sampai berjam-jam bahkan ada juga yang sampai seharian.

3. Ngemil Makanan

Biasanya para cewek yang melakukan hal seperti ini adalah cewek yang sebelumnya sangat gemar sekali ngemil. Katanya jika ia ngemil ketika sedang merasakan galau maka rasa galaupun perlahan hilang karena tertutup rasa nikmatnya makanan.

4. Curhat Kepada Sahabatnya

Banyak juga cewek yang sering curhat kepada sahabatnya ketika ia merasakan galau. Karena bagi mereka dengan menceritakan segala permasalahannya kepada sang sahabat maka hati menjadi plong kembali sehingga bisa membantu untuk cepat move on atau menghilangkan rasa galau yang sedang di alami.

5. Update Status ke Segala Social Media

Meng-update status juga sudah menjadi kebiasaan yang dilakukan para cewek ketika mereka sedang galau. Entah mengapa sosial media yang umumnya banyak digunakan orang di jadikan sebagai media curhatan dimana curhatan tersebut menjadi aib bagi dirinya sendiri.

Demikianlah beberapa hal unik yang biasa dilakukan para cewek ketika ia galau. Pada dasarnya kita tidak bisa menyalahkan mantan kita yang telah membuat kita galau dan telah memutuskan hubungan. Itu semua dikarenakan kita sendiri, jika kita tidak mau galau karena cinta, lebih baik kita untuk mengambil kesimpulan untuk tidak pacaran. Jika kita sudah pacaran, iya pilihannya ada 2, bahagia atau sedih. Selain itu perlu kita ingat juga, bahwa kita seharusnya berterima kasih kepada mantan kita, karena olehnyalah kita di uji dan melatih diri kita untuk menjadi pribadi yang dewasa dan tegar menghadapi masalah. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua..

Baca juga : Hal yang Lebih Baik Kamu Kerjakan daripada Pacaran

0 Response to "5 Hal Unik yang Biasa Cewek Lakukan Jika Mereka Galau"

Post a Comment