8 Cara Mengatasi Pacar yang Cuek/Jutek

Cara Mengatasi Pacar yang Cuek/Jutek

Cara Mengatasi Pacar yang Cuek/Jutek. Memiliki pacar yang baik hati dan perhatian memanglah sangat menyenangkan, karena kita merasa nyaman dan bahagia jika kita selalu diperhatikan oleh orang yang kita sayang. Akan tetapi masih banyak juga orang-orang yang memiliki pasangan cuek yang tidak memiliki rasa perhatian sama sekali dengan pasangannya.

Pasti akan sangat membosankan memiliki pasangan yang cuek, dan kebanyakan dari hubungan yang memiliki pasangan yang cuek,  tentunya tidak akan lama menjalani hubungan dengan pasangannya. Dalam mengatasi hal ini kita harus melakukan beberapa cara agar membuat pasangan kita tidak cuek lagi dan menjalani hubungan yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Berikut adalah beberapa cara untuk mengatasi pacar yang super Cuek :

1. Walaupun Dia Cuek, Cobalah untuk Selalu Memberikan Perhatian Kepadanya

Banyak dari orang lain yang memiliki pasangan cuek lebih memilih putus dari pada mempertahannya, jika kita ingin tetap menjalani hubungan ini dengan pasangan, kita harus selalu memberikan perhatiannya walaupun pasangan tidak selalu merespon balik perhatian kita. Lakukanlah hal-hal kecil seperti menanyakan "sudah makan atau belom?, jaga kesehatannya", dan lain sebagainya.

2. Berilah Beberapa Jokes agar Ia Merasa Terhibur

Pasangan yang cuek tidak semua karena sifat dasarnya cuek, bisa jadi ia berubah menjadi jutek karena ada sesuatu yang ia tidak suka seperti "Bosan". Agar ia tidak bosan dengan kita, cobalah untuk menghiburnya dengan berbagai cara misalnya dengan cara memberikan beberapa jokes agar dia senang.

3. Cari Tau Penyebab yang Membuat Ia Menjadi Jutek

Seperti yang telah di katakan di poin sebelumnya, orang  yang jutek bukan berarti ia memiliki sifat dasar yang jutek, mungkin karna ada sesuatu yang membuat ia menjadi cuek. Coba kita melihat kebelakang apakah kita telah membuat salah kepadanya atau lainnya.

4. Selalu Jaga Komunikasi

Menjaga komunikasi sangatlah penting kita lakukan apalagi ketika hubungan dalam keadaan seperti ini. Jika pasangan kita sudah terlihat cuek dengan kita, jangan kita biarkan saja coba tanyakan apa yang membuatnya berubah, karena dengan menjaga komunikasi pasangan kita dikit demi sedikit akan membuka dirinya dan menceritakan apa yang membuatnya berubah sikap.

5. Selalu Berfikir Positif

Walaupun sifat yang dimiliki pasangan kita sudah berubah drastis, cobalah untuk berfikir positif. Mungkin ia merubah sikapnya hanya sementara waktu saja, atau mungkin ia merubah sikapnya karna ada sesuatu yang ingin ia selesaikan sehingga ia mengesampingkan hubungannya untuk menyelesaikan permasalahannya terlebih dahulu atau sebagainya.

6. Berilah Surprise

Semua orang pasti akan sangat senang jika dirinya di beri surprise oleh pasangannya. Dengan memberikan surprise kepada pasangan mungkin saja pasangan kalian yang sebelumnya cuek, ia akan merubah sikapnya menjadi seperti sebelumnya lagi.

7. Melakukan Beberapa Hal yang Menyenangkan Bersamanya

Mungkin saja, sikap pasangan kalian yang cuek di karenakan ia tidak terlalu kenal dengan kita, atau mungkin karna ia merasa bahwa diri kita ini tertutup dengannya. Cobalah untuk mengajaknya bersenang-senang, seperti ajak dirinya jalan-jalan ke pantai, ke puncak atau ke tempat lainnya, buat ia tersenyum bahagia. Bisa jadi dengan hal seperti ini ia lebih merasa nyaman dan tidak cuek lagi kepada kita.

8. Berikanlah Sesuatu Hal yang Romantis

Pacar kalian juga pastinya akan senang jika memiliki pasangan yang romantis. Cobalah memberinya hal romantis, seperti memberikan kata-kata yang romantis lewat pesan, atau mengajaknya ke suatu tempat yang romantis, sekaligus nyakanlah kepadanya bahwa kalian benar-benar sayang dan tak ingin jauh dari dirinya.

Demikianlah beberapa cara untuk mengatasi pasangan yang cuek. Pada dasarnya kita memang harus sabar dalam mengatasi hal tersebut, jika kita masih ingin mempertahankannya. karena banyak hubungan yang berakhir disebabkan emosi yang  langsung mengambil keputusan untuk putus. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

Baca juga mengenai : Cara Mudah Membuat Nyaman Pasangan

0 Response to "8 Cara Mengatasi Pacar yang Cuek/Jutek"

Post a Comment