Tips untuk Menjalani Hidup dengan Bahagia Tanpa Harus Pacaran

Tips untuk Menjalani Hidup dengan Bahagia Tanpa Harus Pacaran

Tips untuk Menjalani Hidup dengan Bahagia Tanpa Harus Pacaran. Dijaman yang serba modern ini, dimana banyak anak remaja yang menganggap bahwa pacaran adalah hal yang biasa, atau ada juga yang menganggap bahwa pacaran hal yang wajib di jalani, tidak sedikit para remaja yang tidak memiliki pacar. Bahkan banyak juga anak-anak yang masih kecil yang duduk di bangku sekolah dasar, sudah mengalami pacaran. Akibatnya banyak remaja yang sudah tidak lagi perawan karena pergaulan bebas yang tidak terkontrol.

Akan tetapi, banyak juga golongan para remaja yang menolak dengan adanya pacaran, karena dengan prinsipnya masing-masing. Mereka lebih memilih tidak pacaran dengan berbagai alasan, ada yang berfikir bahwa pacaran adalah hal yang sangat mengganggu masa depan, ada juga yang berasalan karena pacaran dilarang oleh Agama dan ada juga yang beranggapan bahwa pacaran hanya menimbulkan banyak musibah dalam kehidupan dan masih banyak lagi.

Jika kalian salah satu dari mereka yang memilih untuk tidak pacaran, namun kalian masih ragu karena jika kita tidak memiliki pacar maka kalian akan beranggapan bahwa tidak akan ada  lagi orang yang mengajak kalian bbm –an, FB –an ataupun tidak akan ada yang mengajak kalian jalan-jalan. Mungkin artikel ini akan membantu. Berikut ini adalah beberapa tips untuk menjalani hidup tanpa harus dengan pacaran :



Tips untuk Menjalani Hidup dengan Bahagia Tanpa Harus Pacaran


1. Mencari Banyak Kegiatan

Dengan tidak memiliki pacar maka waktu kita akan lebih luas lagi, kita bisa melakukan berbagai macam hal yang bermanfaat lebih dari sekedar sms-an, bbm-an, FB-an dan lain sebagainya. Carilah kegiatan yang lebih baik lagi, seperti mencari pekerjaan, atau belajar kursus untuk mempersiapkan masa depan kita kelak.

2. Perbanyak Bergaul dengan Teman-teman Sejenis

Walaupun kita tidak memiliki pacar, bukan berarti tidak ada orang yang bisa membuatmu bahagia, ia kan? Kita masih punya banyak sahabat yang selalu ada di saat kita sedih maupun bahagia, maka bergabunglah dengan mereka, lakukan hal-hal yang menyenangkan dari pada kalian harus berjalan-jalan dengan pacar berduaan saja.

3. Hiraukan Teman-teman Kalian yang Memiliki Pacar

Seharusnya, kalian merasa kasihan melihat teman yang memiliki pacar, apalagi hubungannya yang sedang dilanda permasalahan. Kita seharusnya lebih merasa bahagia, karena hidup kita lebih bebas dari masalah pacaran. Lebih baik kita gunakan hidup kita dengan baik sampai pada akhirnya kita menemukan seseorang yang sesuai untuk di jadikan pasangan hidup tanpa harus menjalani pacaran (Ta’aruf).

4. Bergaul Dengan Siapa Saja

Kita akan lebih bebas jika kita tidak memiliki pacar, karena kita bisa dekat dengan siapa saja yang penting kita nyaman dengan orang tersebut. Akan tetapi, masud “dekat” disini adalah kita bisa berkomunikasi dengan siapa saja tidak ada yang bisa melarang. Janganlah kalian memberi harapan palsu (PHP) dengannya, khususnya bagi para pria, karena kebanyakan dari para wanita tidak suka jika hubungannya di gantung, yang mereka butuhkan adalah kepastian. Jadi bagi kalian para pria, cobalah untuk mejelaskan maksud dari pendekatan kalian kepada wanita tersebut, bahwa yang kalian inginkan hanyalah persahabatan, bukan pacaran.



Demikianlah beberpa tips untuk menjalani hidup dengan bahagia tanpa harus memiliki pacar. Memiliki pacar mungkin akan membuatmu bahagia, tp percayalah apa yang kalian bahagiakan hanya bersifat sementara. Lebih baik kita persiapkan diri kita terlebih dahulu untuk memyambut bahagia yang sesungguhnya bersama pasangan hidup kita. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. 

0 Response to "Tips untuk Menjalani Hidup dengan Bahagia Tanpa Harus Pacaran"

Post a Comment