5 Cara Berpenampilan Keren untuk Pria Kurus

Cara Berpenampilan Keren untuk Pria Kurus

Cara Berpenampilan Keren untuk Pria Kurus. Dijaman yang penuh dengan Fashion ini banyak sekali dari pria maupun wanita yang mementingkan pemanpilan dirinya sendiri agar dapat terlihat keren dan menarik, khususnya di kalangan para remaja. Dengan berpenampilan keren dan menarik  ini mereka akan merasa lebih percaya diri ketika ingin keluar rumah atau berpergian. Dalam hal berpenampilan yang paling di utamakan dari kebanyakan orang adalah dari segi berpakaian.


Akan tetapi, banyak juga orang yang merasakan permasalahannya dalam berpakaian, salah satu faktor utamanya adalah karena segi tubuh yang kurang memadai dengan pakaian yang tersedia. Orang-orang yang bermasalah dengan pakaiannya tersebut adalah orang yang memiliki tubuh yang kurus. Karena ia merasa sulit menggunakan pakaian ataupun aksesoris yang muat dan cocok untuk dirinya. Untuk mengatasi hal tersebut, berikut adalah beberapa cara agar penampilan kalian tetap terlihat keren walaupun kalian memiliki tubuh yang kurus:


1. Gunakan Baju atau Kemeja yang Berukuran "Slim Fit"

Kini sudah ada ukuran baju baru yang di khususkan bagi para pria yang memiliki badan yang kurus, ukuran tersebut adalah ukuran yang di namakan Slim Fit. Dengan menggunakan ukuran ini kalian akan terlihat lebih cocok dari pada kalian menggunakan ukuran pada umumnya yang akan membuat kalian terlihat "Cungkring".

2. Menggunakan Celana Panjang yang Tidak Terlalu Ketat

Sangat dianjurkan sekali bagi kalian yang para pria yang memiliki tubuh yang kurus untuk menggunakan celana yang panjang, karena jika kalian menggunakan celana pendek maka betis kurus kalian akan terlihat  yang membuat kurang enak di pandang.

3. Gunakan Aksesoris Seperti Gelang dan Jam Tangan

Tangan kalian yang kurus akan tertutupi dengan Aksesoris yang kalian gunakan seperti jam dan gelang, akan tetapi perlu dipehatikan juga ukuran jam tangan yang kalian gunakan, jangan menggunakan jam tangan yang berukuran besar. Karena jika kalian menggunakannya maka tangan kalian akan terlihat tenggelam atau terlihat kecil.

4. Jangan Memelihara Rambut yang Panjang

Memelihara rambut panjang dengan postur tubuh yang kurus akan terlihat sangat aneh sekali, kalian akan lebih terlihat kurus jika kalian memiliki rambut yang  panjang, cobalah cukur rambut kalian yang rapih agar kalian terlihat lebih elegan.

5. Jangan Menggunakan Kaos yang Berkerah V

Kini sudah ada berbagai macam model kaos, salah satunya adalah kaos yang menggunakan kerah dengan bentuk V. Jika kalian menggunakan kaus seperti itu, maka tulang kalian yang berada di bawah leher akan terlihat yang membuat kalian terlihat kurus. Gunakanlah kaos yang mempunyai kerah yang sedikit ketat dengan leher.

Demikianlah beberapa cara berpenampilan keren khusus bagi kalian para pria yang memiliki tubuh yang kurus. Pada dasarnya kita harus mensyukuri apa yang telah kita miliki, postur tubuh apapun itu akan terlihat keren jika kita percaya diri dan menjadi diri sendiri.

Baca juga : Cara Berpakaian Pria Gaul Masa Kini

0 Response to "5 Cara Berpenampilan Keren untuk Pria Kurus"

Post a Comment