10 Ciri-ciri Cewek PHP (Pemberi Harapan Palsu) Baca Dulu Cirinya, Jangan Kepedean Dulu Deh !

Ciri-ciri Cewek PHP (Pemberi Harapan Palsu)

Ciri-ciri Cewek PHP (Pemberi Harapan Palsu). Biasanya sebuah hubungan atau pacaran akan terjadi jika seorang pria yang terlebih dahulu menyatakan cintanya kepada wanita. Karena kebanyak dari para wanita merasa gengsi jika ia menembak atau  menyatakan perasaan cintanya terlebih dahulu kepada seorang pria yang ia suka. Maka dari itu, biasanya ia membuat beberapa kode  atau sinyal kepada pria yang ia suka agar mengetahui bahwa ia menyukainya dan dengan harapan pria tersebut juga menyukainya dengan cara menembaknya atau menyatakan cintanya. 

Akan tetapi ada juga type wanita yang selalu memberikan harapan palsu kepada kaum pria. Misalnya ia selalu memberikan sinyal kepada kita bahwa ia juga menyukai kita, akan tetapi setelah kita menembaknya ia hanya menjawab "lebih baik kita temenan aja" itulah salah satu ciri-ciri wanita yang selalu memberikan harapan palsu. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa ciri-ciri dari wanita pemberi harapan palsu :

1. Lebih Suka Jadi Sahabat dari Pada Pacaran

Type-type cewek seperti ini lebih memilih untuk memiliki banyak sahabat dari pacar, karena dengan banyaknya sahabat, ia bebas untuk mendekati siapa saja yang ia mau selama itu tidak ada status pacaran. 

2. Sok-sok Perhatian

Type-type cewek seperti ini biasanya sangat senang jika di perhatikan oleh banyak orang, Maka dari itu ia mencoba untuk memberikan perhatian kepada semua orang yang dekat dengannya dengan harapan bahwa ia ingin mendapatkan perhatian kembali dari teman-teman cowoknya.

3. Suka Maen Sama Cowok-cowok Lain

Type-type cewek seperti ini juga tergolong sebagai cewek yang memberikan harapan palsu, ia enggan sekali untuk menjalin hubungan pacaran. Karena jika ia menjalin hubungan pacaran ia tidak bisa bermain dengan cowok yang berbeda.

4. Bersikap Manja Sama Semua Cowok

Ia akan bersikap manja pada semua cowok yang dekat dengannya, karena mereka akan merasa nyaman dengan hal itu. Ia bisa merasa nyaman dengan banyak cowok agar ia tidak merasa bosan. Jika ia menjalin hubungan pacaran, ia akan merasa sulit untuk bersikap manja lagi sama banyak cowok.

5. Terdiam atau Mengalihkan Pembicaraan Ketika Kita Membicarakan Pacaran

Cewek akan terbungkam jika kita membicarakan tentang pacaran, ia tidak mau terpancing atau ia tidak mau jika kita menembaknya, karena ia lebih merasa nyaman dengan keadaannya saat ini. Ia bisa dekat dengan siapa saja yang ia inginkan.

6. Cewek Tidak Akan Berani Mention Nama Kita di Sosial Media

Jika ada seorang cewek yang enggak menyebutkan nama kita di sosial media, itu pertanda ia sedang menjaga perasaan cowok lainnya yang sedang dekat dengannya. Karena ia tidak mau jika menyebutkan nama kita di sosial media kemudian cowok yang sedang dekat denganya enggan untuk mendekatkan dirinya kepada cewek tersebut.

7. Enggak Akan Pernah Berani Men-upload Foto Berdua Bareng dengan Cowok

Sama Seperti poin sebelumnya, ia tidak akan pernah mau meng-upload foto dengan cowok, karena ia tidak mau menyakiti cowok lainnya yang sedang dekatnyam yang akan membuatnya down dan enggan mendekat dengan cewek tersebut lagi.

8. Melarang Kita Untuk Bermain Kerumahnya

Cewek yang hanya memberi harapan palsu akan merasa ragu dan melarang kita jika kita bermain kerumahnya, karena ia tidak mau jika orang tuanya melihat cowok yang datang kerumahnya selalu berbeda-beda.

9. Selalu Tertutup Jika ditanya Tentang Kepribadiannya

Cewek tidak akan membuka identitas kepribadiannya kepada kita. Mereka tidak mau kita mengetahui semuanya tentang dia. Karena kita dimata mereka hanya seorang teman dan tidak lebih dari itu.

10. Tidak Selalu Tepati Janji

Cewek yang hanya memberikan harapan palsu, pasti akan ragu jika ia memberikan janji, misalnya untuk bermain bersamamu dan lain sebagainya. Karena kemungkinan ia juga memiliki janjinya dengan orang lain juga.

Demikianlah beberapa ciri-ciri cewek pemberi harapan palsu. Maka dari itu, jangan lah kita terlalu cepat kepedean. Perhatikan dulu, apakah ia benar-benar mencintai kita, atau tidak. Jika ia memang tulus mencintai kita, baru kita punya kesempatan untuk nembak dia. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. 

Baca juga artikel mengenai : Cara Memilih Pasangan Hidup yang Tepat

1 Response to "10 Ciri-ciri Cewek PHP (Pemberi Harapan Palsu) Baca Dulu Cirinya, Jangan Kepedean Dulu Deh !"