6 Cara Mendapatkan CInta dari Wanita Super Jutek, jangan Nyerah Dulu Dong Gampang Kok !

Cara Mendapatkan Cinta dari Wanita yang Super Jutek

Cara Mendapatkan Cinta dari Wanita yang Super Jutek. Wanita adalah perhiasan dunia, tanpa mereka apalah arti kita hidup di dunia ini. Banyak dari kita yang melakukan segala hal hanya demi untuk kekasih tercinta. Termasuk Nabi Adam AS, yang dibujuk oleh Hawa untuk mendekati pohon terlarang di Surga. Nabi Adam AS aja tergoda, apalagi kita yang hanya manusia biasa.

Akan tetapi, walaupun berbagai cara telah kita lakukan untuk mendapatkan hati seorang wanita yang kita sayang, tetap saja sulit untuk membuatnya jatuh cinta kepada kita. Apalagi wanita yang kita cintai adalah seseorang yang super jutek. Bagaimana cara mendapatkannya? Berikut adalah beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan hati seorang wanita yang super jutek :

1. Selalu Perhatian

Bagaimana pun juga, cobalah untuk selalu memberikan kepedulian kepadanya. Sapalah ia di pagi hari, berikanlah ucapan ia sebelum tidur, ingatkanlah ketika waktu sholat, ingatkanlah ia waktu makan dan lain sebagainya. Walaupun mereka tidak pernah merespond, bukan berarti ia tidak punya perasaan, bisa jadi ia ingin melihat terlebih dahulu seberapa besarnya dan seberapa pedulinya kalian dengannya.

2. Berikanlah Beberapa Jokes

Walaupun mereka jutek, bukan berarti mereka tidak bisa tersenyum dan tertawa. Cobalah untuk selalu memberikannya candaan dan hiburlah mereka, Agar ia merasa nyaman. Jika kalian sudah bisa membuatnya tersenyum bahkan tertawa, itu pertanda kalian sudah mulai bisa menaklukannya.

3. Berbincang Tentang Apa Ia Sukai

Hampir setiap orang, pasti sangat gemar sekali jika membicarakan sesuatu apapun yang mereka gemari. Maka dari itu, cobalah untuk mencari tau, apa saja kegemaran dari wanita yang kalian suka, carilah dari profil akun mereka. Misalnya jika ia pernah mengupload foto dengan boneka Berbie, mungkin ia suka dengan Berbie atau yang lainnya. Usakan untuk mencari beberapa yang ia suka, jangan hanya 1 saja, karena jika kalian sudah membicarakan tentang apa yang ia suka tadi, kalian bisa membicarakannya sesuatu lainnya yang ia suka juga.

4. Mengajaknya Bermain Bersama

Jika kalian merasa bahwa hubungan kalian sudah semakin dekat, cobalah untuk mengajaknya bermain bersama. Karena dengan bermain bersama kalian akan bisa mengetau lebih jauh lagi seseorang yang kalian cintai tersebut. Ajaklah ke tempat yang indah pemandangannya dan yang pastinya tanpa low budget.

5. Selalu Menghubunginya Lebih Awal

Jika kalian benar-benar mencintai seorang wanita tersebut, kalian harus konsisten dengan apa yang kalian pegang saat ini. Jangan pernah merasa gengsi untuk menghubungi wanita, sapalah ia dengan sapaan yang akrab, walaupun pada akhirnya ia menyapa kepadamu tidak seakrab kalian, tapi percayalah perlahan pasti bisa.

6. Buktikan Kalau Kalian Benar-benar Cinta

Buktikanlah bila kalian benar-benar mencintainya, bagaimana dengan membuktikannya? salah satunya adalah dengan pengorbananmu kepadanya. Misalnya jika ia sedang jatuh sakit, jangan segan untuk datangi kerumahnya dan memberikan beberapa bingkisan seperti buah-buahan dan lain sebagainya. Dijamin, wanita yang kalian suka pasti akan percaya bahwa kalian benar-benar mencintainya.

Demikianlah beberapa cara untuk mendapatkan hati seoranh wanita yang super jutek. Akan tetapi, fakta membuktikan bahwa biasanya cewek yang jutek pasti akan menjadi seorang pasangan yang setia (walaupun tidak semuanya). Jadi intinya apabila kalian bisa mendapatkannya, otomatis apa yang kalian perjuangkan tidak akan sia-sia. Semoga bermanfaat.

Baca juga artikel mengenai : Cara PDKT sama cewek yang baru ketemu.

0 Response to "6 Cara Mendapatkan CInta dari Wanita Super Jutek, jangan Nyerah Dulu Dong Gampang Kok !"

Post a Comment