5 Cara Mendapatkan Restu yang Baik dari Orang Tua Pasangan

Cara Mendapatkan Restu yang Baik dari Orang Tua Pasangan

5 Cara Mendapatkan Restu yang Baik dari Orang Tua Pasangan. Salah satu kunci sukses dalam sebuah hubungan adalah hubungan yang sudah direstui oleh orang tua masing-masing, karena banyak sekali hubungan yang berakhir dengan sebab tidak direstui oleh orang tua dari kedua belah pihak. Permasalahan tersebut adalah permasalahan yang paling susah untuk ditangani. Oleh karena itu, ketika kalian memiliki sebuah hubungan dengan pasangan, cobalah untuk memiliki tujuan utamanya yang paling penting terlebih dahulu yaitu restu daru dari kedua orang tua kita. 

Restu dari orang tua sangatlah penting didalam sebuah hubungan, jika kita sudah memiliki restu dari kedua orang tua kita, maka kemungkinan besar hubungan kita akan lebih lenggeng dan mungkin bisa masuk ke jenjang yang lebih serius lagi yaitu ijab qabul. Namun, untuk mendapatkan kepercayaan dan restu dari kedua orang tua tidaklah mudah, ada beberapa cara yang harus kita lakukan untuk mendapatkan restu dari kedua orang tua kita, berikut adalah cara mendapatkan restu dari kedua belah pihak dalam sebuah hubungan :

1. Perlahan-lahan Mulai Bisa Memperkenalkan Diri

Untuk mendapatkan kepercayaan dari orang tua pasangan kita tidak bisa sekaligus mendapatkannya, pertama-tama cobalah kalian memperkenalkan diri kalian terlebih dahulu, misalnya jika pasanganmu pulang sekolah atau kuliah atau kerja cobalah untuk mengantarkan pasanganmu ke rumahnya, otomatis orang tuanya pun pasti akan melihat dirimu dari luar terlebih dahulu, cara ini mungkin akan lebih cocok jika diterapkan oleh para pria.

2. Bersikap Sopan

Jika kalian mendapatkan kesempatan untuk maen ke rumah pasangan, cobalah untuk bersikap sopan terhadap orang tua pasangan, dari hal yang paling kecil seperti kesopanan duduk kalian sampai kesopanan tata bicara yang kalian miliki. 

3. Mulailah Membuka Pembicaraan

Ketika kalian sudah bertatapan dengan orang tua pasangan dan ketika kondisi disana terasa sepi, cobalah untuk membuka pembicaraan dengan sopan, tanyakanlah bagaimana kabar dan lain sebagainya.
Jika orang tua pasangan menanyakan sesuatu kepada kalian, jawablah dengan lembut dan sopan.

4. Berikanlah Senyuman

Selama kalian bertatapan dengan dengan orang tua pasangan, jangan sesekali untuk memasang wajah yang cemberut, cobalah untuk sedikit memasang wajah senyum. Tapi ingat jangan terlalu sering tersenyum, bisa-bisa orang tua pasangan kalian menilai kalian tidak benar.

5. Ketika Berkunjung, Bawalah Buah Tangan

Jangan sampai kalian ketika ingin bertemu dengan orang tua pasangan di rumahnya kalian tidak membawa apa-apa. Setidaknya bawalah makanan ringan atau buah-buahan agar kalian terlihat sebagai orang yang pengertian.

Demikianlah cara untuk mendapatkan restu yang baik dari orang tua pasangan kita. Semoga dapat membantu bagi kalian yang sedang berusaha untuk mendapatkan restu orang tua pasangan. Baca juga artikel mengenai Cara Membuat Hubunganmu yang Harmonis dan Romantis Bersama Pasangan.

0 Response to "5 Cara Mendapatkan Restu yang Baik dari Orang Tua Pasangan"

Post a Comment