Cara Cepat dan Mudah Menumbuhkan Rambut Botak dan Rambut Tipis

Cara Cepat dan Mudah Menumbuhkan Rambut Botak dan Rambut Tipis

Cara Cepat danMudah Menumbuhkan Rambut Botak atau Rambut TipisRambut adalah salah satu bagian pada diri kita yang sangat berpengaruh pada penampilan kita, semakin bagus rambut yang kita miliki maka semakin bagus besar juga rasa percaya diri kita dan juga sebaliknya. Dengan memiliki rambut yang kita idam-idamkan maka kita bisa memilih segalaa macam model rambut yang kita inginkan.

Akan tetapi bagaimana jika kita memiliki rambut tidak sesuai dengan yang kita inginkan, tentunya akan terasa mengganjal didalam diri kita dan rasa percaya diri kita pun akan menurun, misalnya seperti rambut yang tipis ataupun botak. Hal tersebut bisa disebabkan oleh berbagai macam faktor seperti faktor usia, faktor genetic atau faktor yang lainnya. Akan tetapi masih banyak cara untuk mengatasi hal-hal tersebut. Berikut adalah beberapa cara cepat untuk menumbuhkan rambut yang mengalami kebotakan :

Obat untuk Menumbuhkan Rambut Botak

1. Menumbuhkan Rambut Botak dengan Teh

Minuman yang sangat nikmat jika dihidangkan dipagi hari ini ternyata memiliki khasiatnya juga untuk kesehatan rambut, salah satunya adalah dapat menumbuhkan rambut kebotakan ataupun rambut yang tipis. Cara penggunakaanya pun cukuplah sederhana, kalian hanya membuat sebuah teh (tanpa gula) kemudian diamkanlah hingga tidak hangat lagi alias dingin, setelah itu kalian bisa menaburkannya kebagian kulit kepala secara merata dan diamkan selama kurang lebih 15 menit lalu bilas hingga bersih, lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

2. Menumbuhkan Rambut Botak dengan Air Kelapa Hijau

Pohon kelapa memang memiliki banyak sekali manfaatnya dari akarnya, batangnya, daunnya hingga buahnya bisa kita manfaatkan untuk kepentingan diri kita salah satunya adalah bagian buahnya yang mampu menumbuhkan rambut botak ataupun rambut yang sudah tipis. Cara menggunakannya yaitu dengan menaburkan air kelapa hijau yang masih muda keatas kulit kepala kalian, dengan melakukannya secara rutin maka kalian akan mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Menumbuhkan Rambut Botak dengan Lidah Buaya

Jika kita mendengar kata “Kesehatan Rambut”, pasti tidak akan pernah lepas dari lidah buaya, karena lidah buaya memang memiliki banyak sekali khasiatnya untuk kesehatan rambut kita. Cara menggunakannya pun cukup mudah kalian hanya perlu mengoleskan cairan yang ada di dalam daging lidah buaya keatas kulit kepala kalian hingga merata lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit dan kemudian bilas hingga bersih, kalian akan mendapatkan hasil yang maksimal jika kalian melakukannya secara merutin.

4. Menumbuhkan Rambut Botak dengan Urang Aring

Sebagian dari kita banyak sekali yang tidak mengetahui Urang Aring ini, karena memang urang aring sedikit lebih susah untuk ditemukan di wilayah kita. Akan tetapi urang aring juga dapat membantu untuk menumbuhkan rambut bagi kalian yang memiliki rambut botak atau rambut yang tipis. Cara menggunakannya yaitu dengan nemubuknya hingga halus kemudian mengoleskannya kebagian kulit kepala hingga merata dan diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih.

5. Menumbuhkan Rambut Botak dengan Kuning Telur

Banyak yang tidak mengetahui bahwa kuning telur ini selain nikmat untuk dikonsumsi, kuning telur juga bisa digunakan untuk menumbuhkan rambut yang mengalami kebotakan juga. Cara menggunakannya cukuplah mudah kalian hanya menyiapkan kuning telur tersebut lalu menuangkannya secara merata kebagian kulit kepala dan diamkan selama 15 menit dan kemudian bilas hingga bersih. Lakukan dengan rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Selain kalian bisa mengobatkan rambut kalian agar tumbuh, kalian juga harus bisa mengatasi rambut  kalian agar tidak rontok kembali dengan cara-cara berikut :

Mencegah Rambut Rontok dan Rambut Tipis

a. Gunakanlah shampo dan juga kondisionel yang sesuai dengan rambut kalian
b. Jangan terlalu lama berada di bawah terik matahari
c. Jangan menyisir rambut kalian ketika dalam kondisi basah
d. Jangan mengeringkan rambut kalian dengan menggosok-gosok handuk ke rambut. Usahakan hanya dengan meremas-remasnya saja
e. Jangan mengikat rambut terlalu kuat
f. Kurangi dalam penggunaan pewarnaan rambut
g. Hindari stress yang berlebihan



Demikianlah beberapa cara untuk menumbuhkan  rambutyang botak dan juga rambut yang tipis. Semoga dapat bermanfaat dan semoga permasalahan penyakit kita disembuhkan khususnya mengenai rambut. Baca juga artikel mengenai Cara mudah mengatasi rambut yang mudah rontok.

0 Response to "Cara Cepat dan Mudah Menumbuhkan Rambut Botak dan Rambut Tipis"

Post a Comment