5 Cara Mengatasi Pasangan agar Tidak Selingkuh

5 Cara Mengatasi Pasangan agar Tidak Selingkuh

5 Cara Mengatasi Pasangan agar tidak Selingkuh. Menjaga perasaan pasangan sangatlah penting dalam sebuah hubungan. Maka dari itu kita harus bisa sama-sama menjaga perasaan pasangan kita, salah satunya adalah dengan cara jangan pernah menghianati pasangan kita. Karena jika pasangan kita sudah merasa sakit hati, maka kepercayaannya kepada kita otomatis akan berkurang. 

Salah satu faktor masalah yang menyebabkan akhirnya sebuah hubungan biasanya adalah "Selingkuh". Banyak sekali pasangan yang sebelumnya harmonis menjadi berantakan dan akhirnya putus, itu semua karena salah satu darinya tidak bisa menjaga perasaan pasangannya dengan cara berselingkuh. Untuk mengatasi masalah tersebut, kalian bisa melakukan beberapa hal berikut kepada pasangan kalian :

1. Saling Tukar Akun Sosmed

Sebagian besar orang bisa selingkuh berawal dari sosmed, entah itu Facebook, BBM, Line dan lain sebagainya. Selain itu, cara mereka selingkuh pun biasanya melalui komunikasi lewat sosmed karena melalu sosmed komunikasi pun lebih nikmat dan hemat biaya pulsa (hanya menggunakan kuota saja). Selain itu dengan menggunakan sosmed kita bisa mengirim file-file yang tidak bisa dilakukan dengan sms, seperti mengirim pesan suara, gambar, video dan lain sebagainya.

Dengan saling tukar menukar akun, maka pasangan kalian akan merasa sulit untuk melakukan selingkuh dengan orang lain. Karena kita bisa memantau apa saja yang mereka lakukan dengan akun sosmednya.

2. Selalu Memberi Perhatian

Salah satu faktor lainnya yang membuat pasangan kita bisa selingkuh dengan orang lain adalah karena kita tidak bisa membuat nyaman pasangan kita sendiri. Untuk membuatnya merasa nyman, cobalah untuk selalu memberikan perhatian kepada pasangan kita agar mereka merasa nyaman dan beruntung karena telah memiliki pasangan yang peduli dan perhatian kepadanya.

3. Berikanlah Beberapa Jokes 

Faktor lainnya yang membuat pasangan bisa selingkuh adalah karena merasa bosan dengan pasangannya saat ini, agar pasangan kalian tidak bosan, kalian bisa memberikannya beberapa jokes agar mereka merasa terhibur dan senang dengan kalian. Dengan demikian, hubungan yang kalian jalani mungkin akan selalu baik-baik saja.

4. Jangan Pernah Menyembunyikan Sesuatu

Pasangan kalian pastinya akan kecewa jika mereka mengetahui bahwa kalian menyembunyikan sesuatu darinya yang ada hubungannya dengan pasangan kalian. Misalnya kalian masih menyimpan foto mantan kalian tanpa sepengetahuan pasangan kalian. Maka pasangan kalian pasti akan kecewa dan kemungkinan mereka tidak akan sayang lagi  kepadamu yang pada akhirnya mereka akan mencari sesorang untuk menggantikanmu tanpa sepengetahuanmu. 

5. Jangan Sampai Memutuskan Komunikasi dengan Pasangan

Jika kalian sudah jarang sekali komunikasi dengan pasangan kalian, maka ada kemungkinan pasangan kalian merasa seperti tidak ada yang memperhatikannya dan lain sebagainya. Maka dari itu, cobalah untuk selalu menjaga komunikasi kalian dengan pasangan kalain, minimal kalian sudah menyapanya di pagi hari dan mengucapkan mimpi indah ketika di malam hari sebelum kalian tidur.

Demikianlah beberapa cara untuk membuat pasanganmu tidak akan selingkuh dengan orang lain. Semoga dapat membantu kalian dan semoga hubungan kalian semakin langgeng dengan pasangan. Baca juga artikel mengenai 5 Tips Cara Mengatasi Hubungan Jarak Jauh dengan Pasangan.

0 Response to "5 Cara Mengatasi Pasangan agar Tidak Selingkuh"

Post a Comment