4 Alasan Lebih Baik Single daripada Pacaran, Yakin Masih Mau Pacaran?

4 Alasan Mengapa Pria atau Wanita Lebih Memilih Single daripada Pacaran

4 Alasan Lebih Baik Single daripada Pacaran.  Pada saat ini di kalangan para remaja, memiliki sebuah pacar atau pasangan adalah suatu hal yang wajar bahkan banyak yang menyebutnya sebagai sesuatu yang wajib dimiliki. Karena banyak dari mereka yang menilai bahwa kalian akan terlihat lebih keren jika memiliki pacaran.

Akan tetapi, tidak semua orang memiliki pemikiran yang sama seperti itu, ada berbagai orang yang lebih memilih untuk tidak memiliki pacar dengan berbagai alasan. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa alasan mengapa pria atau wanita lebih memilih untuk tidak memiliki pasangan  :

1. Ingin Memiliki Lebih Banyak Teman

Hampir dari setiap pria atau wanita pasti tidak menyukai jika pasangannya memiliki banyak teman lawan jenisnya. Semua itu pasti akan membuat dirinya iri karena melihat pasangannya memiliki banyak teman lawan jenisnya. Sebab itulah pria atau wanita lebih memilih untuk tidak pacaran karena jika mereka pacaran pasti mereka tidak akan memiliki kebebasan untuk mendekatkan dirinya kepada teman lawan jenis lainnya.

2. Dilarang Oleh Agama

Pada ajaran agama Islam, diharamkan jika suatu kaum memiliki sebuah pasangan ataupun pacar karena itu semua sama saja sebuah maksiat. Maksiat adalah salah satu dosa yang besar dari ajaran agama Islam. Maka dari itu pria lebih memilih Ta'aruf terhadap wanita yang ia sayangi. 

3. Trauma / Tidak Mau Sakit Hati untuk Sekian Kalinya

Sering kali suatu hubungan dari pasangan diakhiri dengan cara yang sangat tidak disukai atau dengan cara marah-marahan yang akhirnya akan menyebabkan rasa sakit hati yang paling dalam sehingga rasa sakit tersebut akan mengganggu segala psikologi dari salah satu pasangan tersebut. Itulah sebabnya mengapa banyak dari wanita ataupun pria tidak mau memiliki pacar lagi, karena mereka takut akan sakit hati yang terulang kembali.

4. Ingin Mementingkan Pendidikan Terlebih Dahulu

Para remaja yang ingin sukses kebanyakan lebih memilih untuk fokus terhadap Study terlebih dahulu daripada pacaran, karena banyak dari mereka yang beranggapan bahwa pacaran hanyalah sesuatu yang menghambat kesuksesan pada dirinya.

0 Response to "4 Alasan Lebih Baik Single daripada Pacaran, Yakin Masih Mau Pacaran?"

Post a Comment