Malu Dong Ngejar Cewek Terus, Cara Ini Akan Membuat Cewek yang Ngejar Kamu Sampe Ke Ujung Dunia

Cara Menarik Perhatian Wanita dan Membuatnya Jatuh Cinta

Cara Menarik Perhatian Wanita dan Membuatnya Jatuh Cinta. Wanita memanglah salah satu ciptaan tuhan yang memang susah di tebak perasaannya, khususnya dalam hal percintaan. Kebanyakan dari mereka tidak ingin mengungkapkan perasaannya terlebih dahulu ke Pria yang ia sukai, yang mereka harapkan adalah si pria dahulu yang mendekatinya. Karena ia akan merasa gengsi jika mendekati pria yang ia sukai terlebih dahulu. Yang bisa mereka lakukan hanyalah memberi kode kepada pria bahwa ia menyukainya.

Kita sebagai pria, tentunya harus melakukan berbagai macam hal untuk mengetahui si wanita apakah benar-benar menyukai kita atau tidak. Namun jika mereka tidak menyukai kita, kita bisa melakukan berbagai macam hal juga untuk menarik perhatiannya dan membuat si wanita tersebut jatuh cinta kepada kita. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa cara untuk menarik perhatian wanita dan membuatnya jatuh cinta :

1. Ketahui terlebih dahulu tentang wanita yang akan kalian dekati.
2. Milikilah Fashion yang terkesan menarik dan tidak mencolok di hadapannya.
3. Carilah bahan yang akan kita kalian bicarakan kepadanya, yang mana bahan tersebut adalah hal yang ia sangat ia ketahui.
4. Dekatilah Wanita tersebut sebagai teman terlebih dahulu, namun usahakan pertemanan kalian sangatlah berkesan dan membuat dia nyaman.
5. Perlakukan wanita tersebut dengan sangat spesial sehingga mereka akan mulai tertarik.
6. Usahakan berilah beberapa jokes (candaan) sehingga membuat mereka tertawa. Hal ini mungkin sangatlah penting.
7. Ketika sedang berbicara dengannya, tataplah matanya dengan sedikit senyuman, agar mereka mulai mengetahui bahwa kita menyukainya.
8. Jaga penampilan kalian di hadapannya agar selalu terkesan mempesona.
9. Mulai lah memberi berbagai macam tanda bahwa kalian memang menyukainya, mungkin berawal dari sedikit gombalan-gombalan bahwa kamu menyukainya.
10. Jika memang mereka mulai memberikan respon bahwa ia menyukaimu, maka mulailah untuk menyakatakn cinta mu. Usahakan ketika kalian menyatakan cinta menjadi hal yang terkesan buat dia, minimal tempat nya yang sedikit tenang dan romantis.

Cara Menarik Perhatian Wanita dan Membuatnya Jatuh Cinta

Demikianlah "step by step" untuk menarik perhatian para wanita dan membuatnya jatuh cinta kepada kita. Semoga dapat membantu buat kalian yang sedang mengalami jatuh cinta terhadap Wanita. Baca juga artikel mengenai Cara menarik perhatian Pria untuk Wanita.

0 Response to "Malu Dong Ngejar Cewek Terus, Cara Ini Akan Membuat Cewek yang Ngejar Kamu Sampe Ke Ujung Dunia"

Post a Comment