Jerawat Akan Hilang dalam Waktu 3 Hari dengan Menggunakan 5 Cara Alami Ini

5 Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Jerawat Akan Hilang dalam Waktu 3 Hari dengan Menggunakan 5 Cara Alami Ini. Jerawat memang salah satu penyakit yang dapat menghilangkan rasa percaya diri kita. Banyak dari kita yang merasa bahwa kita akan terlihat lebih jelek atau kurang menarik jika kita memiliki banyak jerawat di wajah kita. tentunya penyakit jerawat ini sangat mengganggu kita sekali.

Kini banyak sekali berbagai macam produk yang menawarkan produknya untuk menghilangkan jerawat. Akan tetapi, pastinya kita harga yang di tawarkannya tidak lah murah. Selain itu, banyak juga dari kalangan kita yang beranggapan bahwa menggunakan produk-produk seperti itu hanya akan menambah jerawat saja, karena bahan yang di gunakan mengandung bahan-bahan kimia yang memungkinkan jerawat yang akan timbul lebih banyak lagi. Untuk mengatasi hal tersebut, alangkah baiknya kita menggunakan bahan yang alami saja. Berikut adalah berbagai macam cara untuk menghilangkan jerawat secara alami :

1. Menggunakan Perasan Jeruk Nipis

Jeruk nipis memang memiliki banyak sekali manfaatnya. Selain dapat menghilangkan bau tidak sedap, jeruk nipis juga berfungsi untuk menghilangkan jerawat yang terdapat pada wajah. Cara penggunaannya adalah dengan cara memeras cairan yang ada di dalam jeruk nipis tersebut. Kemudian mengoleskannya pada wajah yang terdapat jerawatnya, diamkan selama kurang lebih setengah jam, lalu bilas. Lakukan kegiatan tersebut secara rutin.

2. Mengoleskan Potongan Tomat

Selain dapat digunakan sebagai bahan untuk membuat sambal, tomat juga dapat digunakan untuk mengencangkan kulit wajah. Cara penggunaannya yaitu dengan cara memotong tomat yang kemudian mengoleskan/menempelkan cairan yang ada di dalam tomat tersebut ke bagian wajah  yang ada jerawatnya. Diamkan kurang lebih selama seperempat jam lalu bilas. Lakukan secara rutin.

3. Menggunakan Buah Pepaya yang sudah dihaluskan

Buah Pepaya ini sudah banyak sekali kita temukan di berbagai pasar tradisional dengan harga yang murah. Selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh, Buah Pepaya ini juga dapat berfungsi untuk menghilangkan jerawat yang ada di wajah. Cara penggunaannya yaitu dengan menumbuk atau menghaluskan buah pepaya yang kemudian hasil dari tumbukan tersebut dapat di jadikan masker di bagian wajah. Setelah hasil tumbukan buah pepaya di oleskan pada bagian wajah, kemudian diamkan kurang lebih selama 15 menit, lalu bilas. Lakukan kegiatan tersebut secara rutin.

4. Mengoleskan Cairan Lemon

Hampir sama dengan jeruk nipis, Lemon juga dapat  berfungsi untuk menghilangkan jerawat yang terdapat pada wajah. Dengan cara memeras cairan yang ada pada lemon kemudian mengoleskannya pada wajah yang terdapat jerawatnya, kemudian diamkan selama setengah jam lalu bilas. Lakukan kegiatan tersebut secara rutin.


5. Menempelkan Es Batu

Es Batu memang dikenal dapat menutupi pori-pori yang  terdapat pada wajah. Cara penggunaannya sangatlah mudah, hanya dengan menempelkan es batu yang di lapisi oleh kain lembut dan bersih ke bagian jerawat, lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit. Lakukan secara rutin.

Demikianlah beberapa cara untuk menghilangkan jerawat pada wajah dengan cara yang alami. Baca juga mengenai 7 Cara Membersihkan Wajah agar Terlihat Lebih Bersih Alami.

0 Response to "Jerawat Akan Hilang dalam Waktu 3 Hari dengan Menggunakan 5 Cara Alami Ini"

Post a Comment