Makanan yang Membuatmu Awet Muda

Makanan yang Membuatmu Awet Muda

Makanan yang Membuatmu Awet Muda. Biasanya kebanyakan orang lain akan mengawali masa tuanya ketika berumur 30 tahunan, begitu juga dari raut wajahnya. Mereka akan terlihat tua ketika di umur tersebut. Akan tetapi, tahukah kalian bahwa ada makanan alami yang mampu membuatmu terlihat lebih muda alami.

Kita tidak perlu harus datang ke berbagai tempat untuk mendapatkan wajah agar terlihat awet muda, apalagi untuk operasi wajah, itu semua hanya akan mendapatkan dosa saja. Berikut adalah beberapa makanan yang dapat membuatnya terlihat muda bagi yang sering mengkonsumsinya:

Makanan yang Membuatmu Awet Muda

1. Ikan Salmon

Pasti kalian semua mengetahui bahwa ikan Salmon ini sangat mengandung banyak sekali protein di dalamnya. Protein itulah yang mampu membuat wajah kita tidak cepat terlihat tua, karena protein dapat membantu untuk mengurangi keriput pada wajah kita yang sering mengkonsumsinya.

2. Buah Melon

Buah yang satu ini, adalah buah yang sangat favorit di kalangan masyarakat Indonesia tentunya. Buah ini mengandung banyak sekali Vitamin C di dalamnya yang mampu membuat kulitmu menjadi elastis dan pastinya akan menunda penuaan lebih awal.

3. Daun Bombay

Banyak yang tidak mengetahui bahwa daun bombai ini juga ternyata memiliki khasiat yang sangat mujarab sekali, yaitu mampu menurunkan kadar kolesterol pada tubuh kita.

4. Tahu

Makanan khas Indonesia ini juga termasuk sebagai makanan yang mampu menunda penuaan pada wajah kita, karena Tahu mengandung kadar protein yang sangat tinggi sehingga mampu membantu kita untuk mencegah penuaan dini, khususnya pada wajah kita. Selain itu, tahu juga ternyata mampu mencegah penyakit kanker payudara bagi wanita.

5. Wortel

Buah yang kenal sangat memiliki banyak manfaat untuk kesehatan mata ini juga, memiliki fungsi untuk menghilangkan keriput pada wajah kita, sehingga kita akan lebih terlihat muda, walaupun umur yang kita miliki tergolong tua.

6. Susu

Selain berfungsi untuk menjaga kekuatan pada tulang agar tetap kuat dan tidak rapuh Susu juga memiliki manfaat untuk menjaga kulit agar tetap kencang dan menghilangkan keriput pada wajah. Sehingga dengan sering mengkonsumsi Susu, kita akan terhindar penuaan dini.

7. Jamur

Jamur memiliki kalori yang rendah sekali, sehingga jamur mampu membantu menghilangkan keriput apda wajah dan membuat kulit wajah elastis, sehingga mampu mencegah ataupun menghilangkan penuaan dini pada diri kita.


0 Response to "Makanan yang Membuatmu Awet Muda"

Post a Comment