Cara Menggunakan Make Up Agar Terlihat Lebih Natural

Cara Menggunakan Make Up Agar Terlihat Lebih Natural

Cara Menggunakan Make Up Agar Terlihat Lebih Natural. Bagi sebagian besar kalangan dari para Wanita, pastinya selalu menghias dirinya dengan Make Up agar mampu menampilkan diri yang mempesona. Tentunya dengan menggunakan make up mereka akan terlihat lebih menarik dan lebih cantik lagi.
Banyak model dan cara dalam menggunakan make up, semua tergantung dari selera wanita tersebut, selain itu banyak juga kosmetik yang sudah beredar di pasaran dalam merek dan harga tertentu. Akan tetapi dari sebagian besar wanita banyak sekali yang lebih memilih untuk terlihat natural dengan menggunakan make up, akan tetapi Natural disini lebih terlihat menawan dan mempesona. Berikut adalah beberapa cara menggunakan Make Up agar terlihat Natural namun menawan :


Cara Menggunakan Make Up Agar Terlihat Lebih Natural

Cara Menggunakan Make Up Natural

  • Sebelum menggunakan Make Up, alangkah baiknya kalian membersihkan wajah terlebih dahulu agar kotoran yang ada di wajah hilang. Bersihkannlah menggunakan air bersih atau lebih baik lagi dengan menggunakan air hangat.
  • Kemudian gunakanlah pelembab.
  • Gunakan fondation yang sesuai dengan warna kulit wajah kalian.
  • Dalam pemakaian bedak, gunakanlah Kuas, agar terlihat lebih rata dan tidak terlalu tebal.
  • Kemudian gunakanlah eye shadow dengan lembut. Tambahkan dengan pensil alis atau eye brow agar terlihat lebih menarik.
  • Gunakan juga Eyeliner agar dapat mempercantik dan memperindah bagian mata. Kalian juga bisa mengguanakan di bagian bawah mata agar mata terlihat lebih besar dan indah.
  • sebelum menggunakan maskara, jepit terlebih dahulu bulu mata kalian, gunakan maskara untuk 1 sapuan saja agar wajah terlihat tetap natural.
  • Gunakanlah Lipstik yang berwana natural agar tidak terlihat terlalu mencolok.
  • Dan langkah yang terakhir, gunakanlah brush on dengan warna yang natural agar wahar terlihat lebih fresh.
Demikianlah beberapa cara untuk menggunakan make up secara natural. Selain dalam segi make up, kita juga harus bisa memperhatikan model rambut agar terlihat lebih maksimal kecantikannya. Berikut adalah berapa model rambut yang paling ngetrend di kalangan para Wanita.

0 Response to "Cara Menggunakan Make Up Agar Terlihat Lebih Natural"

Post a Comment