5 Gaya Rambut Wanita yang Paling Populer, No Berapa Model Rambut Favorit Kalian?

Gaya Rambut Wanita yang Paling Poluler

Gaya Rambut Wanita yang Paling PopulerWanita biasanya sangat sensitif sekali dengan yang namanya "penampilan" bagi mereka mungkin penampilan adalah no 1. Karena jika kalian memperhatikan, banyak dari kaum wanita apabila sedang berdandan, pasti membutuhkan banyak waktu, itu semua karena ia selalu ingin tampil menarik, apalagi di hadapan pasangannya.

Begitu juga dengan penampilan dalam segi model rambut. Ia juga tidak mau kalah dan tidak mau terihat jelek di depan umum ataupun di depan pasangannya. Kini, sudah banyak sekali berbagai macam model rambut yang ada, khususnya di negara Indonesia ini. Berikut adalah beberapa model rambut yang  populer di kalangan wanita jaman sekarang :


1. Gaya Model Rambut Wanita "Soft Waves"

Gaya Model Rambut Wanita Soft Waves
Gaya model rambut ini, biasanya memiliki rambut yang panjang, potongan rambutnya pun belah tengah dan sedikit bergelombang dengan lembut. Gaya rambut ini juga sangat cocok bagi kalian yang memiliki kapala lonjong dan rambut yang panjang.

2. Gaya Model Rambut Wanita "Ribbon Bun"

Gaya Model Rambut Wanita Ribbon Bun
Gaya rambut ini, biasanya di miliki dan digunakan untuk wanita yang memiliki rambut panjang. Dengan mengikat rambut panjang belakangnya. Gaya rambut ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki rambut panjang.

3. Gaya Model Rambut Wanita "Asymmetrical Bob"

Gaya Model Rambut Wanita Asymmetrical Bob
Gaya rambut ini memiliki rambut yang cukup pendek di atas bahu dan lurus. Biasanya gaya rambut ini sudah banyak di tiru oleh artis-artis dari korea. Gaya rambut seperti ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki kepala yang mungil.

4. Gaya Model Rambut Wanita "Modern Rapunzel"

Gaya Model Rambut Wanita Modern Rapunzel
Gaya model rambut yang seperti ini pada umumnya paling banyak di sukai oleh para kaum wanita, karena dengan memiliki bentuk yang mengembang dan rambut yang panjang. Biasanya wanita yang menggunakan model rambut seperti ini, akan mengecat rambutnya dengan berbagai macam warna.

5. Gaya Model Rambut Wanita "Korean Pixie Shag"

Gaya Model Rambut Wanita Korean Pixie Shag
Sesuai dengan namanya, gaya model rambut ini, biasa di gunakan oleh para kaum wanita yang ada di korea. Model rambut ini memiliki rambut yang pendek, namun mengembang, sehingga menutupi kening atau jidat. Gaya rambut seperti ini sangat cocok bagi kalian yang seing bergerak dan tidak ingin memiliki model rambut yang ribet dan menghalangi pandangan kalian.

0 Response to "5 Gaya Rambut Wanita yang Paling Populer, No Berapa Model Rambut Favorit Kalian?"

Post a Comment